|

Kembali Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ammar Teteskan Air Mata Sampaikan Permintaan Maaf

Ammar Zoni mengenakan baju tahanan. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Jakarta : Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia diamankan bersama barang bukti sabu. Dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. 

Mengenakan baju oranye tahanan di Polres Jakarta Selatan Ammar Zoni menangis sembari meminta maaf kepada sang istri, Irish Bella.

" Pertama-tama saya mau minta maaf ke istri saya, maafkan saya," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/03/2023).

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada pihak keluarga. " Saya minta maaf kepada keluarga saya," imbuhnya. 

Tidak hanya itu, suami Irish Bella itu juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas perbuatannya.

" Saya juga mau minta maaf ke masyarakat semuanya yang sudah kecewa terhadap saya," urainya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian di Babakan Madang, Jawa Barat pada Rabu (08/03/2023).

Sejak ditangkap, Ammar belum diperkenankan untuk meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan. Ia kemudian dijenguk oleh adiknya, Aditya Zoni dan Isa Zega yang disebut sebagai manajer. 

" Baik-baik saja," ujar Zega.

Dari penangkapan tersebut, polisi telah mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu. Penangkapan itu bukanlah kali pertama bagi Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Mengingat kasus sama pernah juga dialami pada 2017 lalu.

Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka bersama dua lainnya yakni salah satunya adalah sopirnya. Mereka dijerat pasal 112 Undang-Undang Nomor 35/2009 tentang Narkotika. (rel/joy) 




Komentar

Berita Terkini