|

Sekcam Kisaran Timur Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Sentang

Sekretaris Camat Kota Kisaran Timur Sumarmo membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 tingkat Kelurahan Sentang, Senin (16/01/2023) di aula kantor Kelurahan Sentang Jalan Gatot Subroto.(foto: adlin) 


INILAHMEDAN - Asahan: Sekretaris Camat Kota Kisaran Timur Sumarmo membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 tingkat Kelurahan Sentang, Senin (16/01/2023) di aula kantor Kelurahan Sentang Jalan Gatot Subroto.

Sumarmo menyampaikan kepada seluruh kepling dan masyarakat yang hadir untuk menyampaikan segala kebutuhan dan persoalan di dalam kegiatan ini. 

"Misalnya terkait sarana dan prasarana, drainase, bantuan rumah ibadah, bedah rumah, pendidikan, olahraga, lampu jalan, kesehatan, pertanian, peternakan, bantuan orang cacat, disabilitas, imunisasi, posyandu, PKK dan lainnya", katanya.

Dalam dialog tampak peserta sangat antusias mengikuti acara dengan menyampaikan berbagai kritikan, masukan dan saran. Pada umumnya masyarakat menyampaikan masukan terkait bagaimana mengantisipasi banjir dan perbaikan jalan yang sudah cukup memprihatinkan.

"Hasil Musrenbang ini akan dibawa ke Musrembang kecamatan dan akhirnya ke Kabupaten. Kita berharap segala program yang kita ajukan dapat terealisasi, namun ada skala proritas. Ini semua kita lakukan demi kemajuan pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter," katanya.(imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini