|

HUT Humas Polri Ke-71, Kapolres Salurkan Tali Asih Pada Anak Yatim

foto : dok 
INILAHMEDAN - Langkat : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memberikan santunan berupa uang tali asih kepada para anak yatim-piatu di Masjid Darussalam Polres, Jumat (28/10/2022).

Kapolres menyampaikan, pemberian tali asih ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71 Tahun 2022 yang bertema 'Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju'. 

Kegiatan santunan kepada anak yatim dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Indri Danu Pamungkas yang dan dihadiri oleh Ketua MUI Ustadz Zulkifli Ahmad Dian. 

Kasih Humas AKP Joko Sunpeno, Kasubbag Min Pers AKP Alihot Lubis serta Kasubbag Dal Ren AKP Arwanda Sembiring. 

Polres Langkat merangkai kegiatan dengan pemberian santunan bagi anak yatim sebagai implementasi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

" Mari kita bersama-sama mengikrarkan diri senantiasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT, begitu banyak nikmat yang diberikan Allah. Mari tingkatkan kepedulian terhadap sesama baik menolong anak-anak yatim-piatu," ucap Kapolres.

Kapolres berharap melalui pemberian santunan untuk anak yatim-piatu tersebut dapat menginsipirasi dan mendorong serta meningkatkan kesadaran hidup bermasyarakat, serta selalu mensyukuri nikmat yang sudah dilimpahkan Allah.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini