|

Kapolres Sibolga Sertijab Kapolsek Sibolga Sambas

Kapolres AKBP Taryono saat Sertijab Kapolsek Sibolga Sambas. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Sibolga : Jabatan Kapolsek Sibolga Sambas, Polres Sibolga diserahterimakan di lapangan apel Polres Sibolga pada Sabtu (03/09/2022). 

Sertijab tersebut dari pejabat lama Kapolsek Sibolga Sambas Ipda Bagas Dwi Akbar kepada pejabat baru Iptu Martua Sinaga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ipda Bagas Dwi Akbar selama masa tugas kurang lebih dua tahun di Polres Sibolga.

" Segera menyesuaikan ditempat yang baru di Polres Deli Serdang, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam hal pelaksanaan tugas selama di Polres Sibolga antara lain kegiatan vaksinasi, KRYD dan kegiatan-kegiatan lainnya," ucap Kapolres Sibolga.

Selain itu, Kapolres Sibolga  juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Kapolsek Sibolga Sambas yang baru dan diharapkan pejabat yang baru dapat menyesuaikan dengan situasi Polsek. 

" Saya berharap kepada pejabat Kapolsek Sibolga Sambas yang baru dan sudah lama bertugas diwilayah hukum Polres Sibolga kiranya dapat berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan terkait kegiatan Internal dan Eksternal di Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga," ucap Kapolres.

Selanjutnya, temu pisah kedua pejabat Kapolsek di aula Wira Pratama Polres Sibolga. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini