|

Wali Kota Tebingtinggi: Jadikan HUT ke-77 RI Momen Bangkit Lebih Kuat

Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Rabu (17/08/2022). (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI merupakan momen bagi bangsa ini untuk bangkit lebih kuat atas keterpurukan ekonomi global dampak pandemi Covid-19. 

"Kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat merupakan tema yang tepat pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Artinya kita kembali menghidupkan kehidupan sosial, ekonomi dan lainnya sehingga Indonesia bisa bangkit lebih kuat,' kata Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi kepada wartawan usai upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Rabu (17/08/2022). 

Sebelumnya Muhammad Dimiyathi yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan dalam memperingati HUT RI semua anak bangsa harus memiliki semangat seperti para pahlawan terdahulu. 

"Dahulu para pahlawan memiliki semangat melawan para penjajah untuk merdeka, saat ini kita harus melawan kemiskinan dengan cara belajar dengan rajin, bekerja keras, serta pandai membaca peluang usaha," katanya. 

Upacara HUT ke-77 RI yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB ini Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono, Kajari Tebingtinggi Sundoro Adi, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dan para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta diikuti seluruh instansi dan pegawai ASN di Kota Tebingtinggi.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini