|

Kapolsek Patumbak Giat Pembinaan Rohani Islam

Kapolsek Kompol Faidir bersama personil dan peserta pembinaan rohani agama Islam. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago melaksanakan kegiatan pembinaan rohani agama Islam di Musollah Faidhur Rahman Mapolsek Jalan Pertahanan, Dusun ll, Pasar ll, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Jumat (10/06/22).

Para peserta terdiri dari siswa-siswi Pesantren Fahmu Salam Al-Aziziyah Jalan Karya, Pasar IV, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak dan personil Polsek. Sementara Tausiyah disampaikan oleh AL Ustad Lukman Hakim.

" Kiranya dengan kegiatan ini, personil yang bertugas, staf yang bekerja dan siswa siswi yang hadir dapat memberikan manfaat serta semakin menambah keimanan, ketakwaan kita," imbuhnya. 

Ustad Lukman Hakim berharap agar ke depan kegiatan pembinaan rohani Islam dapat dilaksakan sebagai agenda kegiatan Polsek Patumbak guna memupuk persaudaraan bagi ummat Muslim serta ummat lain.

Kapolsek Kompol Faidir memberi tali asih berupa sembako. (foto : dok) 
" Agar lebih memahami tentang pentingnya kita melaksanakan ibadah sesuai agama masing–masing, senantiasa dalam melaksanakan tugas sehari–hari dan dalam kehidupan agar kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kesehatan, rizky yang berlimpah," ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kompol Faidir juga memberikan tali asih berupa sembako. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini