|

Ciptakan Pasar Bersih, Dirut PUD Pasar dan Pegawai Gotroy Secara Berkala

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno memimpin langsung gotong royong di Pasar Petisah, Pasar Pusat Pasar, dan Pasar Aksara, Senin (13/06/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Jajaran pegawai PUD Pasar Kota Medan menggelar gotong royong (gotroy) di Pasar Petisah, Pasar Pusat Pasar, dan Pasar Aksara, Senin (13/06/2022).

Gotong royong ini guna melaksanakan program Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan sekaligus mewujudkan suasana bersih dan nyaman di pasar tradisional.

Gotong royong yang dipimpin Dirut Suwarno ini juga merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke-29 PUD Pasar Medan.

Sebelum gotroy dimulai, Suwarno memimpin apel. Selanjutnya, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi gotroy dilakukan di basement Pasar Petisah.

Kegiatan gotroy ini mendapat sambutan hangat dari para pedagang. Mereka turut bersama pegawai bergotong royong melakukan pembersihan di basement Pasar Petisah. Selepas itu, Dirut bergerak ke Pasar Aksara di Jalan Masjid, Desa Medan Estate, Deliserdang.  

"Gotong royong bagian dari rangkaian HUT ke-29 PUD Pasar," ungkap Suwarno di sela-sela gotong-royong tersebut.  

Dia mengatakan, semangat gotong royong ini akan terus digalakkan di setiap cabang PUD Pasar Medan. Hal inivsebagai tindak lanjut program prioritas Wali Kota Medan.

"Melalui gotong royong yang akan dilakukan secara berkala ini, kita ingin lingkungan pasar terjaga kebersihannya supaya nyaman bagi pedagang dan pengunjung," sebutnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini