|

Cewek 17 Tahun Dilaporkan Hilang, Sepeda Motornya Ditemukan di Semak-semak

Seorang cewek berusia 17 tahun dilaporkan hilang sejak Senin malam (20/06/2022). Pihak keluarga sudah melapor ke polisi, namun wanita itu hingga kini belum ditemukan.(foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Seorang cewek berusia 17 tahun dilaporkan hilang sejak Senin malam (20/06/2022). Pihak keluarga sudah melapor ke polisi, namun wanita itu hingga kini belum ditemukan.

Hilangnya cewek itu viral di media sosial (facebook) setelah diunggah lewat akun 'Rati Alya Alya' yang mengaku kakak kandung cewek itu. 

Rati mengaku sepeda motor Honda Scoopy yang dibawa adiknya malam itu ditemukan di semak-semak di sekitar lokasi perkebunan sawit. 

"Assalamualaikum. Saya dari kakak kandungnya Khairunnisa (Nisa), tolong siapa pun yang jumpa atau nampak adek saya tolong bagi tahu saya atau pihak yg berwajib. Karna sampai sekarang adek saya belum ditemukan. Hilang dari malam senin sampai skrg blm    ada.  Dan kami sudah melapor ke pihak berwajib tapi belum ada perkembangan. Kereta yg adek saya bawak sudah jumpa tapi orang nya tidak ada.  Saya mintak  Tolong share dan doa biar cepat ketemu. Semoga ALLAH selamat kan adek ku." Sebut Rati di akun facebooknya. 

Di facebook, Rati juga memberikan kabar apabila ada menemuka segera melaporkan ke pihak yang berwajib. Rati mengaku sudah menyampaikan pengaduan kehilangan keluarganya ke pihak yang berwajib.

Rati juga menyampaikan alamat adiknya.yaitu warga Jokja Ujung Dusun X Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Propinsi Sumatera Utara. Berikut nomor hapenya.

Setelah sepuluh jam akun kehilangan yang diunggah Rati, sudah dibagikan sebanyak 534 kali oleh pengguna media sosial, dengan komentar beragam. 

Terkait laporan orang hilang tersebut, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, Sabtu (25/06/2022) mengatakan pada hari Senin pihak kepolisian telah menemukan sepeda motor korban di salah satu areal perkebunan. 

"Hari Senin kita temukan sepeda motornya di Perkebunan Lonsum," Kata Kapolsek. 

Korban hilang yang berdomisili di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram itu sebelumnya sempat pamitan dari rumahnya untuk pergi ke kediaman kakaknya, Mayasari, di Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi.(imc/eka) 


Komentar

Berita Terkini