|

Cerita Kedekatan Bobby OZ Dengan Pers dan Diamanahkan Pimpin SMSI Medan

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan Bobby O Zulkarnain saat menjemput kedatangan Ketua Umum SMSI Firdaus dalam kunjungannya ke Sumut, Jumat (10/06/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan Bobby O Zulkarnain mengaku senang mendapat kabar Ketua Umum SMSI Firdaus datang ke Kota Medan. 

Firdaus datang ke Medan bersama Bagian Hukum SMS Makali Kumar memenuhi undangan pengurus SMSI Sumut untuk menyaksikan pelantikan Ketua SMSI Kabupaten Serdangbedagai yang akan dilaksanakan pada Sabtu (11/06/2022) di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai.

Bobby mengaku beruntung ikut ber SMSI karena didasari atas panggilan jiwa dan kedekatannya dengan pimpinan perusahaan media dan wartawan. 

"Bagi saya media itu sahabat terdekat. Saya sejak dulu juga bisa dikatakan sangat melekat dengan media. Dipercaya menjadi Ketua SMSI Kota Medan adalah suatu amanah yang luar biasa bagi saya. Meski saya tidak langsung menjadi wartawan tapi saya ingin bagaimana bisa memanejemen wartawan melalui perusahaan media yang diberi nama SMSI," kata Bobby. 

Bagi Bobby, ber-SMSI sangat menyenangkan baginya. Kalau dulu Bobby hanya mengenal wartawan namun di SMSI lebih dari pada itu. 

"Tentunya di SMSI saya lebih mengenal banyak pemilik (owner) perusahaan media baik di daerah dan luar daerah. Ini cukup mengasikkan karena banyak hal hal baru yang saya dapatkan," ujar pemilik media online DeliTimes.id ini.

Bobby juga mengaku senang dapat bertemu dan berkenalan dengan Ketua Umum SMSI dan turut serta menemani ke Kabupaten Serdangbedagai dan kembali ke Kota Medan.

Bobby berharap organisasi Serikat Media Siber Indonesia Sumut dan Kota Medan dapat terus bersinergi dan kompak untuk memperluas jaringan dan kemitraan baik di pemerintahan dan perusahaan swasta serta kelembagaan lainnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini