|

Dirut Kabir Bedi Apresiasi Kepolisian Tindak Tegas Perampok Nyaru Pegawai Tirtanadi

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Dumut Kabir Bedi (kiri). (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengapresiasi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda atas tindakan tegas terhadap pelaku perampokan yang menyaru sebagai pegawai PDAM Tirtanadi 

"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja aparat kepolisian," kata Kabir Bedi, Minggu (03/04/2022).

Seperti diketahui, perampokan yang terjadi di Jalan Jemadi No 3D Kecamatan Medan Timur beberapa waktu lalu. Para pelaku menjalankan aksinya dengan modus sebagai petugas PDAM Tirtanadi. 

Aksi perampokan itu langsung ditangani kepolisian. Satu dari empat pelaku berinisial EF (43) ditembak mati karena melawan saat ditangkap. Tiga pelaku lainnya Tf (54), DIS (43) dan I alias Yn (49), diamankan. 

Kabir Bedi yang juga Wakil Ketua Umum Perpamsi mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus yang menangkap keempat pelaku perampokan tersebut. 

Kabir Bedi juga mengingatkan masyarakat bahwa petugas PDAM Tirtanadi ketika bertugas mengenakan baju rompi berwarna biru, mengenakan helm di kepala dan memakai bet nama lengkap yang tertera dibaju rompi petugas.

"Krena itu harus dipastikan yang datang ke rumah pelanggan adalah petugas yang sah dari PDAM Tirtanadi dengan ciri-ciri yang telah disebutkan tadi," ujar Kabir Bedi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini