|

Percepat Vaksinasi, Polisi Jeput Warga

Petugas kepolisian yang memantau langsung kegiatan vaksinasi. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Guna mempercepat vaksinasi dalam upaya mendukung program pemerintah menangani pencegahan, penyebaran covid-19 di Kabupaten Dairi. 

Sat Samapta Polres pimpinan Kasat Samapta AKP Tugono selaku Pamatwil Kecamatan Parbuluan dan Kapolsek Parbuluan Iptu M Agus Santoso, di Desa Parbuluan I, Kecamatan Parbuluan menggelar vaksinasi pada Jumat (04/03/22).

Personil Polsek Parbuluan melakukan Patroli dan menjemput warga yang belum divaksin kemudian dengan mengenderai mobil patroli Samapta warga Kecamatan Parbuluan dibawa ke kantor Desa untuk divaksin.

Penjemputan masyarakat tersebut diakibatkan akses jalan yang sulit sehingga masyarakat Desa parbuluan I yang rumahnya berada di Pelosok enggan untuk vaksin.

Mengetahui hal tersebut, Kasat Samapta AKP Tugono dan Kapoksek Parbuluan AKP M Agus Santoso serta personil menjemput bola dengan cara mendatangi rumah warga tersebut untuk dibawa kekantor Desa Parbuluan agar dilakukan vaksinasi.

Warga merasa senang dan sangat terbantu, sehingga mereka semua dapat melaksanakan vaksinasi.

Seorang warga bermarga Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman yang telah menurunkan personilnya sehingga kesulitan masyarakat sekecil apapun  dapat teratasi. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini