|

Kapolsek Imbau Warga Saat Gelar Pesta Keluarga

Kapolsek AKP Sukanto beri imbauan warga saat pesta. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Demi menghindari dan memutus matarantai penyebaran covid-19 yang saat ini masih mewabah, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang mengimbau warga untuk mengikuti aturan protokoler kesehatan.

Imbauan itu disampaikan Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, pada warga Kota Sidikalang di Dusun Tiga, Desa Bintang pada Kamis (24/03/22).

Kapolsek mengajak masyarakat supaya mematuhi aturan prokes guna pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Daerah ini. 

Kapolsek bersama personil dalam imbauannya bagi keluarga yang melaksanakan pesta adat agar selalu mengikuti protokoler kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

Warga yang tengah melaksanakan kegiatan pesta. (foto : nt) 
Dalam kegiatan itu, Kapolsek Sidikalang kota juga mengimbau kepada keluarga yang setiap melaksanakan pesta untuk mempersingkat acara dan membatasi tamu yang hadir. " Agar tidak terjadi kerumunan," katanya. 

Menurutnya, hal itu dilaksanakan guna mengantisipasi penularan covid-19 di Kabupaten Dairi, agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan. (imc/am/nt)



Komentar

Berita Terkini