|

Unit Lantas Polsek Patumbak Bagikan Masker Pada Warga

Personil Unit Lantas Patumbak membagikan masker pada warga. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago dan Wakapolsek AKP Hotman Pasaribu bersama personil Lantas menggelar kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Selain itu, juga mengimbau masyarakat dan para pengguna jalan supaya tetap mematuhi program kesehatan salah satunya termasuk penggunaan masker di tempat umum dimana pun berada.

Disebutkan, penularan covid-19 di wilayah kota Medan masih tinggi dan tetap menjadi ancaman dan sudah adanya virus varian baru yang berdampak di masyarakat.  

Diharapkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dan tetap mengikuti prokes yaitu rajin mencuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker. 

Semoga kedepannya kota Medan akan lebih baik dan penyebaran virus corona covid- 9 tidak berkembang luas.

Dalam pelaksanaan pembagian masker tersebut situasi berjalan tertib aman dan terkendali serta para masyarakat pengguna jalan dapat menerima dan melaksanakan imbauan yang disampaikan oleh personil Polsek Patumbak dan juga berjanji akan selalu menggunakan masker di tempat umum serta dimana pun berada. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini