|

Polsek Gelar Razia Surat Vaksin

Petugas menggelar razia surat vaksin. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Asahan : Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sei Kepayang Polres Asahan melakukan razia kartu vaksin covid-19 terhadap para pengendara kendaraan bermotor untuk mendorong percepatan vaksinasi pada Sabtu (12/02/22). 

Razia digelar di Jalan Besar Sei Lunang, Desa Sei Lunang, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Asahan. 

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran, Kanit Binmas Ipda MJ Dolok Saribu, Kanit Provos Aiptu H Purba serta Bhabinkamtibmas Aiptu Esman Herianto, Babinsa Kopda MD Sihombing dan Yankes Puskesmas Sei Kepayang Timur.

Kapolsek AKP Sabran mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam upaya meningkatkan program vaksinasi covid-19 oleh pemerintah agar masyarakat tidak takut dan mau divaksin.

Warga yang diberhentikan petugas saat razia surat vaksin. (foto : dok) 
" Kegiatan ini dilaksanakan di ruas jalan dengan mengecek pengguna jalan apakah sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 atau belum dan apabila ingin divaksin bisa langsung diarahkan untuk divaksin,” terangnya.

Diharapkan dengan adanya razia sekaligus imbauan tersebut, menurut Kapolsek, masyarakat dapat sadar dan mau divaksin dan tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

" Dengan kehadiran Kami bersama dengan tim Nakes dan Bhabinsa di tengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan dalam tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta percepatan target Herd Immunity dapat tercapai," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini