|

Disambut Tortor dan Gordang Sembilan, Erwin Lingga Resmi Daftar ke Peradi Medan

Erwin Gading P Lingga SH MH resmi mendaftar menjadi bakal calon Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Erwin Gading P Lingga SH MH resmi mendaftar menjadi bakal calon Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Medan. Didampingi ratusan pengacara ternama, Erwin disambut tarian tortor dan musik gordang sembilan. Teriakan yel-yel hidup Erwin serta hidup Charles pun menggema di Kantor Peradi Jalan Sei Rokan Medan, Rabu (26/01/2022).

Erwin yang datang dengan mengenakan ulos membawa setawar sedingin, pertanda kepemimpinannya kelak akan membawa kedamaian, kesejukan dan kemajuan Peradi Kota Medan.

Kedatangan Erwin langsung disambut Ketua dan Sekretaris Panitia Muscab III DPC Peradi Medan, Syahrul Sitorus dan Rina Sitompul serta anggota panitia. Kemudian Erwin langsung menyerahkan persyaratan yang telah ditetapkan. Dari hasil pemeriksaan berkas persyaratan dinyatakan lengkap, setelah pihak panitia terlebih dahulu melakukan pengecekan berkas secara berurut.

Usai diterima, Erwin pun menyampaikan terimakasih kepada panitia yang melakukan pengecekan persyaratan administrasi secara teliti. Harapannya, Muscab Peradi III pada Februari 2022 mendatang dapat terpilih dan segera menjalankan program yang ada dalam visi misinya.

Visi misi Erwin tidak muluk-muluk. Ia ingin seluruh advokat menjunjung tinggi profesionalitas sesuai AD/PRT Peradi. Selain itu, Erwin juga mencanangkan sejumlah program pelatihan kepada para pengacara terkait pengetahuan tentang kepailitan/PKPU, legal audit dan hal lainnya.

Sementara itu, ratusan pengacara ternama Kota Medan optimis Erwin Lingga akan berhasil meraih kemenangan dalam Muscab Peradi III mendatang. Selain didukung pengacara senior, ia juga mendapat support penuh dari kalangan pengacara muda. Bahkan, sejumlah kampus ternama di Medan dikabarkan juga mendukungnya. 

Tidak heran ketika resmi mendaftar ke panitia Muscab Peradi, Erwin Gading P Lingga disambut antusias. Ratusan pengacara secara sukarela turut serta mendampingi Erwin. Ruangan panitia Muscab Peradi sampai penuh sesak. Tak hanya itu, yel-yel teriakan menggema di Kantor Peradi Medan tersebut.

“Hidup Erwin! Hidup Charles! Hidup Panitia,” teriak ratusan pengacara yang mendampingi Erwin saat mendaftar.

Erwin memang selama ini cukup mumpuni di Peradi Medan. Ia dikenal dekat dengan Charles JN Silalahi yang juga Ketua Peradi Medan saat ini. 

Usai mendaftar, Erwin menyempatkan diri berfose bersama panitia. Ramainya pengacara yang datang mengantar, membuat season berfoto dibagi dua. Pertama bersama panitia di ruangan, dan bersama pendukung di depan Kantor Peradi Medan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini