|

Danrem 023/KS Ikuti Giat Taklimat Awal Lewat Vidcon

Komandan Korem 023/KS bersama jajaran dalam mengikuti kegiatan Taklimat Awal melalui Vidcon. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Sibolga : Komandan Komando Resor Militer 023/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang mengikuti kegiatan Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Pos Audit TA 2022 Itdam I/BB melalui Video Conference di Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam, Sibolga, Senin (10/01/22). 

Kegiatan dipimpin oleh Inspektorat Kodam I/BB (Irdam) Brigjen Boni Christian Pardede. 

Irdam I/BB menyampaikan bahwa program kerja kita berbasis anggaran, sehingga selain pertanggungjawaban dalam pelaksanaan program kerja itu sendiri, juga diperlukan ketertiban administrasi dalam bentuk rencana dan laporan kegiatan serta pertanggung jawaban keuangan. 

Usai mengikuti Wasrik tersebut, Komandan Korem 023/KS mengingatkan kepada para Dansat dan Staf Korem 023/KS agar menyiapkan dan memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur.

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan Post Audit agar disiapkan, mana yang tidak dimengerti kordinasikan dengan staf terkait atau kepada personil yang membidangi demi penyempurnaan tugas pokok Korem 023/KS kedepan agar lebih baik dan menghindari kesalahan yang sama pada pemeriksaan yang lalu. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kasrem 023/KS, para Kasirem 023/KS, Kepala Dinas Jawatan dan Kabalakrem 023/KS. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini