-->
    |

Pengunjung Mall CP Tewas Akibat Nekad Terjun Bebas

Jasad korban yang tewas dengan kondisi tergeletak di lantai bawah Mall CP disaksikan para pengunjung dari lantai atas. (foto : dok)   

INILAHMEDAN
- Medan : Seorang pria pengunjung Mall Centre Poin (CP) di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, tewas akibat nekad terjun bebas dari lantai III pada Selasa sore (09/11/21).

Aksi nekad pria tersebut membuat gempar para pengunjung di mall itu. Sejumlah pengunjung tampak berteriak histeris menyaksikan peristiwa itu. Jasad korban tergeletak di lantai satu dengan darah berceceran. 

Dari kiriman video singkat @instagram #medancity, korban yang tewas tersebut tampak menggunakan celana jeans biru dan kaus warna cokelat tua.

Informasi menyebut, awalnya terdengar suara dentuman keras saat korban terjun dari lantai tiga mal.

Beberapa pengunjung sempat mengira ada barang yang jatuh. Namun ternyata ada seorang pria pengunjung mal tergeletak dengan kondisi kepala pecah yang bersimbah darah. 

Dari penuturan saksi mata seorang penjaga gerai di lantai III, korban yang nekad terjun bebas tersebut semula terlihat mondar mandir naik turun menggunakan eskalator (tangga jalan).

" Iya tadi ada Customer Servis (CS) yang melihat langsung. Katanya ada orang lompat dari lantai ini (lantai 3)," ujarnya. 

Meski begitu, menurut dia, informasi itu diperolehnya dari petugas cleaning servis mall. " Itu kata cleaning servis (CS) yang di lantai ini cerita," sebutnya.

Hal sama juga dituturkan oleh seorang pengunjung bernama Romeo. Dia mengatakan kejadian sekira pukul 15.15 WIB. Saat itu dirinya bersama anaknya berada di lantai dua. Lalu terdengar suara kuat sekali.

" Saya berlari dan melihat dari atas ada seorang pria yang sudah telentang di lantai bawah dengan kondisi berlumuran darah," sebutnya.

Begitu pula dengan para pengunjung mall lain yang juga berada di lantai atas berteriak panik dan berhamburan melihat ke lantai bawah karena mendengar dentuman suara yang keras tersebut. " Tidak pakai sendal dia," ucap seorang pengunjung.

Selanjutnya, dari kejadian tersebut jasad pria yang tewas itu telah dievakuasi pihak kepolisian ke RS Bhayangkara. Dan berupaya menghubungi pihak keluarga agar jenazah dapat dibawa pulang untuk dimakamkan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini