-->
    |

Para Pejabat Jajaran Utama Polresta Deliserdang Dimutasi

Sertijab para personil yang dilaksanakan di Mapolresta Deliserdang. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Deliserdang : Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat jajaran utama (PJU) diantaranya Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas serta Kapolsek jajaran yakni Kapolsek Tanjung Morawa, Galang, Bangun Purba, Gunung Meriah, Kawasan Bandara KNIA dan Kapolsek Pantai Labu pada Sabtu (20/11/21).

Kegiatan Sertijab tersebut di Lapangan Sport Center Mapolresta Deli Serdang. Sedangkan para pejabat yang melaksanakan sertijab antara lain, Kompol Panusunan Tampubolon sebagai Kabag Ren Polresta. 

Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto digantikan oleh Iptu Herwin. Selanjutnya AKP Soedarjanto mendapat jabatan baru sebagai Kabag Log Polresta. Kasat Intelkam dari Kompol Amir Sinaga kepada AKP Syahrial Efendi Siregar. Kasat Reskrim dari Kompol M Firdaus diserahkan kepada AKP I Kadek Hery Cahyadi. 

Selain itu, Kasat Lantas Polresta dari Kompol SL Widodo kepada AKP Nasrul. Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin kepada AKP Firdaus Kemit. Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung digantikan oleh AKP PS Simbolon. 

Kapolsek Gunung Meriah AKP Parlindungan Pangaribuan digantikan oleh Iptu Sotarduga Panjaitan. PA Siaga Bag Ops Polresta Deli Serdang 

Iptu Jonni H Damanik menjadi Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu dan Iptu Sopar PA Siaga 2 Bag Ops mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pantai Labu. 

Kapolresta Kombes Yemi mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan itu merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

" Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri untuk secara bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran virus covid-19 juga giat vaksinasi," ujarnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini