-->
    |

Panglima TNI Bersama Kapolri Sapa Warga Medan Dan Pantau Vaksinasi Massal

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit didampingi Gubsu Edi Rahmayadi beserta para PJU Kodam I/BB dan Poldasu berfoto bersama pada tinjauan vaksinasi massal di Lapangan Benteng, Medan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama di 33 Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara secara zoom meeting di Lapangan Benteng Medan, Rabu (03/11/21). 

Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi Dankodiklat TNI, Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubsu Edy Rahmayadi, Sekda Kota Medan, Asops Panglima, Aster Panglima, Kapuskes TNI, 

Asops Kapolri dan Kadivhumas Polri. Secara bergantian melakukan komunikasi dengan para pihak penyelanggara vaksinasi. 

Panglima TNI meminta agar serbuan vaksinasi TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah terus digenjot persentasenya, sehingga bisa mencapai 50 persen di November 2021 dan 70 persen di akhir Desember 2021. 

Kegiatan vaksinasi serentak itu digelar selama lima hari dengan menurunkan 22 tim vaksinator dari TNI-Polri serta Pemda dengan target warga yang akan divaksin mencapai 47.200 orang. 

" Guna mencegah lonjakan kasus covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022," sebut Panglima TNI. 

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Tampak hadir antara lain, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Kasdam I/BB, Waka Poldasu, serta para PJU TNI-Polri wilayah Garnizun Medan sekitarnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini