|

Cukur Massal Sambut Hari Jadi Al-Washliyah ke-91

Beragam kegiatan mewarnai peringatan hari jadi Aljam'iyatul Washliyah ke-91, salah satunya adalah aksi cukur massal. Aksi pangkas berjamaah itu digelar di pelataran Kantor Pimpinan Wilayah Alwashliyah Sumatera Utara, Jalan SM Raja Medan, Kamis (25/11/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Beragam kegiatan mewarnai peringatan hari jadi Aljam'iyatul Washliyah ke-91, salah satunya adalah aksi cukur massal. Aksi pangkas berjamaah itu digelar di pelataran Kantor Pimpinan Wilayah Alwashliyah Sumatera Utara, Jalan SM Raja Medan, Kamis (25/11/2021).

"Alhamdulillah, kegiatan pangkas gratis ini mendapat sambutan luar biasa. Pesertanya lebih dari 100 orang. Bisa juga disebut cukur massal. Hanya saja, pangkasnya dilakukan secara bertahap," ucap Ketua Majelis Ekonomi PW Alwashliyah Sumatera Utara Tengku Muhammad Yusuf melalui sekretaris Rusli Efendi Damanik.L

Kegiatan cukur massal, sebut Rusli, merupakan bahagian dari rangkaian perayaan menjelang Milad Aljam'iyatul Washliyah ke-91. "Sebagai organisasi berbasis umat Islam terbesar di Pulau Sumatera, wajar kader dan simpatisan menyambut hari jadi organisasi dengan melakukan aksi cukur massal yang dimotori oleh Majelis Ekonomi PW Alwashliyah Sumatera Utara," papar Rusli.

Selain cukur massal, kegiatan menjelang Milad ke-91 Alwashliyah diisi dengan bazaar.   Kegiatan bazaar digelar sejak Kamis 25 Nopember hingga Senin 29 Nopember 2021. Beragam stand ditampikan di arena bazaar dengan harga terjangkau. "Ada juga stand khusus yang menampilkan hasil kerajinan dari warga binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli," tukas Rusli. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini