-->
    |

Serbuan Vaksinasi Kodam Mulawarman Targetkan 70 Persen Pencapaian

Masyarakat usai mendapatkan vaksin dan sembako berfoto bersama. (foto : dok) 
 
INILAHMEDAN - Kukar : Kodam VI/Mulawarman kembali menggelar Serbuan Vaksinasi terpadu dan Bakti Sosial kepada masyarakat di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tepatnya di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Amborawang Darat, Jalan Poros Balikpapan-Andil II, Kecamatan Samboja pada Sabtu (30/10/21).

Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial yang diselenggarakan Kodam VI/Mulawarman di wilayah teritorial Kodim 0906/Kkr untuk masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Samboja tersebut merupakan hasil kerja sama antara Kodam Mulawarman dengan PT Singlurus Pratama.

Irdam IV/Mulawarman Brigadir Jenderal Bambang Indrayanto menyampaikan terimakasih kepada Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah dan para Kepala Desa serta instansi terkait lainnya yang telah mendukung terlaksananya serbuan vaksinasi dan Bakti Sosial Kodam VI/Mulawarman. 

" Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi di Pusat Latihan Tempur Amborawang oleh Kodim-Kodim jajaran Kodam Mulawarman diharapkan bisa meningkatkan capaian vaksinasi menjadi 70 persen sesuai instruksi dari bapak Presiden di akhir tahun 2021," tuturnya.

Dalam kegiatan serbuan vasinasi tersebut Brigjend Bambang Indrayanto juga menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada warga Kecamatan Samboja sebagai bentuk kepedulian TNI guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Kodim 0906/Kkr yang tergabung dalam Tim Vaksinator Kesdam Mulawarman bekerja sama dengan Puskesmas Sungai Merdeka dan Puskesmas Samboja menargetkan sasaran sekitar 1.500 orang atau sebanyak 150 vial dosis Vaksin Sinovak dalam gelaran serbuan vaksinasi Kodam VI/Mulawarman itu. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini