-->
    |

Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Tim Sopsad Mabesad

Kunjungan Waasops Kasad dan rombongan di Korem 022/PT. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- P Siantar : Guna Pengawasan Pembinaan Sistem (Binsis) Alutsista di wilayah Kodam I/Bukit Barisan khususnya Wilayah Korem 022/PT, Tim Binsis Sopsad yang dipimpin oleh Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen Rifki beserta rombongan disambut Danrem 022/PT Kolonel Parlindungan Hutagalung di Ruang Transit Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat ( 29/10/21).

Danrem 022/PT mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah mengecek dan meninjau secara langsung, sejauhmana kesiapan satuan dalam bidang Alutsista guna menunjang tugas satuan ke depan.

" Salah satu satuan jajaran Kodam I/BB yang didatangi Tim Binsis Alutsista dari Sopsad adalah Korem 022/PT,” ujarnya. 

Dalam kegiatan itu, Brigjen Rifki selaku Ketua Tim Binsis mengharapkan agar dengan Alutsista yang dimiliki Korem 022/PT sekarang ini dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas dari Korem 022/PT  yang bermarkas di Kecamatan Siantar, Simalungun tersebut.

" Harapan saya dengan Alutsista yang dimiliki sekarang, Korem 022/PT mampu menjaga dan merawat Alutsista yang sudah ada dan tentunya tetap dibarengi dengan kemampuan prajurit-prajurit yang mahir dan handal," imbuhnya. 

Usai menerima paparan Danrem 022/PT Tim Dari Sopsad Mabesad yang dipimpin oleh Brigjen Rifki mengecek Alutsista yang ada di Gudang Senjata Makorem 022/PT didampingi oleh Danrem 022/PT, Plh Kasrem 022/PT Serta Para Kasi Korem 022/PT. Serta anggota Tim Binsis Letkol Dodik Novianto yang menjabat Pabandya-1/Binsis Alutsista Spaban IV/ Binsisops Sopsad ,Serma (K) Eka Wulandari menjabat  Baur Data Binsis Alutsista Spaban Iv/Binsisops Sopsad. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini