|

Buka Musda LPM Kota Medan, Bobby: Hari Ini Tidak Zamannya Berjalan Sendiri

Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Tahun 2021 di Hotel Grand Inna Medan, Selasa (19/10/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap Pemko Medan dapat terus berkolaborasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan. Artinya LPM benar-benar menjadi mitra aparat Pemko Medan hingga ke tingkat kelurahan.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Tahun 2021 di Hotel Grand Inna Medan, Selasa (19/10/2021).

"Hari ini tidak zamannya lagi kita berjalan sendiri, tetapi semua unsur harus saling berkolaborasi dan bekerja sama, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi kesehatan dan perekonomian," kata Bobby.

Dalam Musda yang juga dihadiri anggota DPRD Medan di antaranya M Rizki Nugraha dan Sudari, Ketua LPM Provinsi Sumut Hasnan Said, Ketua LPM Kota Medan Muhammad Faisal Nasution, dan Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopi Batubara ini, Bobby menilai dalam sebuah organisasi sangat diperlukan musda guna mengevaluasi dan melihat kinerja organisasi dari beberapa tahun belakangan yang telah dilaksanakan. Dengan begitu dapat diketahui apakah organisasi masih berjalan sesuai visi dan misi awal terbentuknya organisasi.

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M Sofyan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat kota Medan Edliaty, Bobby berpesan agar dalam musda ini dapat melihat perkembangan zaman baik dari sisi kehidupan sosial, keagamaan maupun sisi perekonomian yang saat ini didorong ke arah digitalisasi.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini