|

14 Vaksinator Puskesmas Patumbak Giat Vaksinasi Massal Warga Medan Amplas


INILAHMEDAN
- Patumbak : Sebanyak empat belas tenaga kesehatan dari Puskesmas Patumbak bertindak sebagai vaksinator dalam kegiatan vaksinasi massal tahap I Polrestabes Medan.

Kegiatan vaksinasi yang dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti berlangsung di lapangan Prime One School Jalan AH Nasution, Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas pada Sabtu (18/09/21) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut tetap mengedepankan prokes (protokol kesehatan), yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas. 

Plt Kapolsek Patumbak menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi itu terdapat sekitar 152 vial serum vaksin dan setara dengan jumlah 304 dosis vaksin yang akan disuntikkan kepada warga Kecamatan Medan Amplas.

Pelaksanaan vaksinasi massal itu berjalan lancar. Usai menerima suntik vaksin, warga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan pemerintah yang telah memfasilitasi kegiatan. 

Selanjutnya, Plt Kapolsek Patumbak tidak lupa berpesan kepada para warga yang telah selesai vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona, di wilayah hukum Polsek Patumbak khususnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini