|

Polda Sumut Distribusikan Bansos Dari Ibu Asuh Dan Pakor Polwan RI Bagi Warga Kurang Mampu


INILAHMEDAN
- Medan : Polda Sumut mendistribusikan bantuan sosial dari Ibu Asuh dan Pakor Polwan Republik Indonesia kepada warga kurang mampu di Kota Medan, Kamis (22/07/21).

Pendistribusian bantuan sosial itu dipimpin langsung Pakor Polwan Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak, bersama 20 personil Polwan Polda Sumut, Kowad Kodam I/BB 10 personil, Wara Kosek Danlanud Soewondo 2 personil dan Kowal Lantamal I Belawan 2 personil.

"Sasarannya adalah warga kurang mampu serta pelaku usaha kecil yang terdampak PPKM Darurat di Kota Medan," kata Pakor Polwan Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak.

Menurutnya, bantuan sosial berupa sembako yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian Ibu Asuh dan Pakor Polwan Republik Indonesia untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak pembatasan masyarakat.

"Pendistribusian bantuan berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan karena situasi pandemi Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Tetap patuhi protokol sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, pungkas Juniar. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini