|

Polsek Tuntungan Giat Baksos Jelang Hut Ke-75 Tahun Bhayangkara


INILAHMEDAN
- Tuntungan : Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Medan Tuntungan melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sejumlah sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 pada Jumat (25/06/21). 

Pihak Polsek Tuntungan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya. 

Pelaksanaan Baksos langsung dipimpin Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik. Turut mendampingi, Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo, Kanit Intel Aiptu Maruli H Manullang, Kasium Aiptu Dieny Chairunisa, Kanit Provos Aipda Sumber Purba, Bhabinkamtibmas dan Polisi Wanita (Polwan).

Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik mengatakan, kegiatan baksos yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Tuntungan. 

“Ada 100 paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat, menyambut HUT ke 75 Bhayangkara,” ucap Iptu Martua Manik. 

Dengan adanya sembako ini, sambungnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu di masa pandemi covid-19, saat ini. 

“ Warga yang menerima paket sembako sebelumnya sudah didata oleh pihak Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan,” sebut Martua Manik. 

Sementara warga yang menerima bantuan sembako dari pihak Polsek Deli Tua, merasa senang dan bahagia. “ Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ucap seorang Ibu yang diamini warga lainnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini