-->
    |

Pelaku Aksi Pencurian Dan Perampokan Di Pintu Tol Bandar Selamat Diciduk Polisi


INILAHMEDAN
- Medan : Satu dari kawanan pencuri dan perampok di pintu tol Bandar Selamat yang membuat sejumlah warga di lingkungan 7 dan 8 dan 11 bersama jamaah Masjid Al Hikmah, diciduk polisi pada Jumat (11/06/21). 

Informasi menyebut, maraknya aksi pencurian dan perampokan di pintu tol Bandar Selamat membuat warga baik yang bermukim di lingkungan 7 dan 8 dan 11 bersama jamaah Masjid Al Hikmah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung tersebut resah hingga mengumpulkan tanda tangan meminta pihak kepolisian terutama Polsek Percut Seituan untuk menangkap para pelaku.

Menurut warga para pelaku menjalankan aksinya saat korbannya melakukan pengisian saldo E toll.

" Mereka sering menipu pengguna jalan tol dengan modus menjual kartu tol bekas, pencurian dan perampasan HP saat pengguna jalan tol hendak masuk ke pintu tol," kata warga sekitar. 

Menurutnya, saat kaca mobil dibuka, bila melihat calon korbannya sedang menggunakan Hp langsung dirampas dan melarikan diri ke perkampungan warga dengan menggunakan sepeda motor. 

" Tak hanya itu mereka (para pelaku) juga kerap memeras pengguna jalan tol," sebut warga mengaku bernama Paino.

Berdasarkan rekaman CCTV dari lokasi kejadian yang beredar di masyarakat kejadian itu terjadi pada tanggal 6 Juni 2021, pukul 18.00 Wib lalu.

" Kami dan warga sekitar sudah cukup merasa resah dengan sejumlah kejadian yang sering terjadi hingga kami bersama jamaah Masjid Al Hikmah mengumpulkan tanda tangan meminta Polsek Percut Seituan segera menangkap para pelaku," jelas warga. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini