-->
    |

Polda Sumut Cek Pos Penyekatan III Di Langkat


INILAHMEDAN
- Langkat : Kepolisian Daerah (Polda) Sumut melakukan pengecekan di Pos Penyekatan III Jalinsum Km 115, Desa Halban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/05/21).

Dalam kegiatan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Direktur Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan Dir Binmas Kombes Sofyan Hidayat disambut Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.

Dir Reskrimum Polda Sumut dan Dir Binmas Polda Sumut memberikan paket bingkisan serta 200 alat swab antigen kepada para personil yang bertugas di Pos Penyekatan III, Kabupaten Langkat.

Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, pengecekan ke Pos Penyekatan III yang dilakukan tersebut untuk memastikan para personil tetap melakukan pemeriksaan swab antigen terhadap masyarakat yang melintas di perbatasan Sumut-Aceh tepatnya  di Jalinsum Km 115, Desa Halban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

" Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara tidak memperpanjang pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021. Namun tetap melanjutkan dengan Operasi Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)," ungkapnya.

Operasi Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tetap menempatkan personil bersiaga di pos penyekatan mudik dan pos check point perbatasan antar provinsi serta kabupaten/kota di Sumatera Utara. 

" Tujuan operasi yang ditingkatkan tetap berfokus menekan angka penyebaran covid-19 di Sumatera Utara," pungkasnya.


Komentar

Berita Terkini