-->
    |

Dishub Medan dan Wartawan DPRD Pererat Silaturahmi dan Kemitraan


INILAHMEDAN - Medan: Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Izwar Lubis menerima kunjungan silaturahmi pengurus Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan yang diketuai Said Ilham Assegaf, Jumat (28/05/2021).

Turut mendampingi Izwar antara lain Sekretaris Dishub Medan Budi Hariono, Kabid Lalin Suriono, Kabid Parkir Ken Sianipar dan James Simanjuntak. Turut mendampingi Said Ilham antara lain Sekretaris Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Horas Pasaribu, Bendahara Irwan Manalu, Wakil Ketua Bambang Siregar, Wakil Sekretaris Amsari, Ayu Setya Ningsih dan para penasehat yakni Amril Koto, Pangihutan Rumapea, David Susanto, Susilo dan Syafii.

Izwar Lubis mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi ini dan berharap hubungan kemitraan antara insan pers dan Dishub Medan dapat terus terjalin demi pembangunan Kota Medan ke depannya.

“Bagi saya, media sangat berperan penting dalam menunjang kinerja Dishub Medan. Kami juga menerima masukan dan kritik positif dari rekan-rekan media untuk dapat menjadi masukan bagi kami untuk dapat bekerja demi kemajuan Kota Medan," ujarnya.

Izwar mengakui masih ada kekurangan petugas Dishub Medan di lapangan yang masih terus perlu dibenahi. Dia berjanji akan membenahi kinerja di dinas yang dipimpinnya itu.

Pada silaturahmi itu, Said Ilham Assegaf mengatakan pada dasarnya mereka selaku wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan selalu mendukung kinerja Dishub Medan dalam memberikan pelayanan yang terbaik demi kemajuan Kota Medan.

"Melihat kinerja dan kegigihan Wal Kota Medan Bobby Nasution, dipastikan program-program Dinas Perhubungan Kota Medan dalam hal peningkatkan pelayanan yang bersentuhan dengan masyarakat akan semakin baik, terumata dalam hal penataan lalulintas di daerah yang  rawan kemacetan, penataan parkir jalan dan pemanfataan ACTS sebagai alat untuk pengontrol kemacetan di kota Medan dengan mempergunakan CCT," katanya.

Banyak hal yang dibahas dalam silaturahmi tersebut. Terutama dalam hal peningkatan kinerja Dishub Medan dan menjalankan fungsi pers sebagaimana mestinya.

"Kami berharap dukungan penuh dari rekan-rekan media," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini