-->
    |

Pangdam I/BB Dan Ketua KCK Serta Para Pejabat Utama Kunjungi Polres Natuna


INILAHMEDAN
- Natuna : Panglima Komando Daerah Militer Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen Hasanudin bersama Ketua Persit KCK PD I/BB Dessy Hassanudin dan Pejabat Utama Kodam melakukan kunjungan di Markas Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepri, Jumat (19/03/21).

Disambut Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian yang didampingi seluruh Pejabat Utama Polres. 

Pangdam I/BB Mayjen menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutannya. 

" Semoga kunjungan ini dapat menjadikan momen mewujudkan persatuan diantara sesama aparat negara di Natuna ini,” sebut Pangdam I/BB. 

" Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas pihak TNI dan Polri yang tidak bisa dipisah- pisahkan, demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tambahnya. 

Dikatakan, sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. 

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian juga berterimakasih kepada Pangdam I/BB dan rombongan yang telah berkenan hadir berkunjung di Mapolres Natuna. 

" Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur negara dapat terwujud dan ditingkatkan dengan baik,” sebutnya. 

" Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dengan seluruh satuan TNI khususnya yang ada di Natuna," tutur AKBP Ike Krisnadian.

Kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah covid-19 dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini