-->
    |

Bupati Karo Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Plt BPBD Sumut



INILAHMEDAN - Medan: Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Plt BPBD Karo Natanail Peranginangin menghadiri resepsi pernikahan putra Plt BPBD Sumut yang juga Kepala Koperindagsu Riadil akhir Lubis di Hotel Griya Benn Jalan T Amir Hamzah Medan, Minggu sore (07/03/2021).

Terkelin Brahmana mengucapkan selamat kepada kedua mempelai M Yusuf Idris Lubis dan Sarah Beyga Batubara yang telah melaksanakan akad nikah dengan saksi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Terkelin juga mengucapkan selamat kepada orang tua mempelai Riadil Akhir Lubis yang merupakan sahabat lama dan sudah banyak membantu Pemkab Karo dalam penanganan erupsi Gunung Sinabung dan pembangunan relokasi pengungsi di Siosar.

"Kami sangat merasakan selama ini atas bantuan Bapak Riadil Akhir Lubis, bahwa pemerintah daerah banyak sekali terbantu dalam penyelesaian erupsi Gunung Sinabung," terang Bupati Karo.

Sementara itu, Riadil akhir Lubis menyatakan sangat berterimakasih atas waktu yang diluangkan Bupati Karo dalam menghadiri resepsi pernikahan putranya.

"Saya ucapkan terimakasih, terkhusus kepada Bupati Karo bersama jajarannya yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Tentu resepsi ini banyak kekurangan, karena  harus menerapkan Prokes (protokol kesehatan) Covid-19, hindari kerumunan," katanya.(imc/is)



Komentar

Berita Terkini