-->
    |

Viral Video Final Laga Futsal, Dua Kapolsek Diberi Sanksi


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan bersama Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Paripurna Atmaja 'diperiksa' di Mapolrestabes Medan. 

Informasi dihimpun, pemeriksaan atas kedua 'Kupang Ambon' dikomandonya itu akibat adanya video yang viral di pertandingan laga final futsal antara Polsek Medan Kota melawan Alwasliyah Tanjung Balai, baru baru ini. 

" Viralnya video dikerumunan massa melihat pertandingan laga final futsal di GOR Serbaguna Medan itu sudah jelas melanggar Prokes dan sangat disesalkan," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Selasa (02/02/21). 

Oleh karenanya, pihaknya telah memanggil Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan dan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Paripurna Atmaja ke Mapolrestabes Medan.

Disebutkan, mengenai pemeriksaannya tetap berlanjut hingga tuntas. Diperoleh keterangan dari kasus viralnya pertandingan futsal di GOR Serbaguna Jalan Williem Iskandar Medan itu, kedua Kapolsek tersebut mendapat sanksi.

Kombes Riko menambahkan, dari penyelidikan juga ternyata Polsek Medan Kota tidak mempunyai klub futsal di Kota Medan. 

" Panitia penyelenggara pertandingan futsal itu telah memalsukan tandatangan anggota Polri," sebutnya.   

Sebagaimana pemberitaan, pertandingan laga final futsall antara Polsek Medan Kota melawan Alwasliyah Tanjung Balai di GOR Serbaguna Jalan Wiliem Iskandar (Pancing) Medan itu diduga telah melanggar Protokol Kesehatan (Prokes). 

Sebab, massa berkumpul atau berkerumun dengan para pendukung kedua pihak juga tidak menggunakan masker.

Lalu Polri melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Medan Kota dan Kapolsek Percut Sei Tuan. Sebab lokasi pertandingan masuk di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini