-->
    |

Usai Dilantik Jadi Wali Kota Medan, Bobby akan Rampungkan Infrastruktur Dalam Dua Tahun



INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan dalam dua tahun masa kepemimpinannya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik di bidang kesehatan.

"Saya yakin dan upayakan dalam dua tahun ini infrastruktur di Medan harus tuntas," kata Bobby saat dirubung wartawan di Balai Kota usai pelantikannya sebagai Wali Kota Medan periode 2021-2004 bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Jumat (26/02/2021).

Selain persoalan infrastruktur, Bobby juga akan memokuskan peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan seperti melakukan vaksinasi yang sasarannya masyarakat yang bekerja di ruang publik seperti pedagang pasar, mengantisipasi banjir dengan melakukan kolaborasi dengan daerah lain dan melaksanakan pemerintahan bebas korupsi.

Sebagaimana diketahui, Bobby-Aulia memenangkan Pilkada Medan pada Desember 2020 lalu dengan rivalnya Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

Pelantikan Bobby-Aulia dilakukan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di bersama 10 kepala daerah terpilih lainnya pada Pilkada 2020 di rumah dinas Gubernur Jalan Sudirman Medan, Jumat (26/02/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Hadir dalam pelantikan itu Sekda Medan Wiriya Alrahman. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini