|

Pemkab Karo - PT Bank Sumut Perpanjang Kesepakatan Tata Kelola Keuangan



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan Pemkab Karo dan PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe kembali memperpanjang kesepakatan tentang tata kelola keuangan.
      
"Kita sudah sepakat kembali diperpanjang dan rencana penandatanganan akan dilaksanakan, Selasa (09/02/2021) di Kantor Bupati Karo, karena kesepakatan sebelumnya sudah berakhir," ujar Terkelin Brahmana kepada wartawan, Minggu (07/02/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo.
      
Menurut Bupati, dengan dilanjutkannya penandatangan ini nantinya, maka Dinas BPKPAD Karo sebagai koordinator anggaran akan berkoordinasi dengan OPD terkait  untuk penyerahan dan penggunaan anggaran lewat PT Bank Sumut.
       
Sementara itu, Kepala Cabang PT Bank Sumut Kabanjahe Josep Karokaro membenarkan akan dilakukan penandatangan perjanjian kerja sama antara Pemkab Karo dengan PT Bank Sumut.
      
Seperti diketahui, seyogianya penandatanganan ini dilaksanakan, Senin (08/02)2021), tapi dikarenakan adanya tugas Bupati Karo keluar daerah, akhirnya  diundur menjadi, Selasa (09/02/2021).(imc/is)

Komentar

Berita Terkini