-->
    |

Kunjungi PTPN V, Kodam I/BB Siap Dukung Pembangunan Bumi 'Lancang Kuning'


INILAHMEDAN
- Pekanbaru : Kodam I/BB melalui satuan jajaran, Korem 031/Wira Bima siap memberikan dukungan kepada PTPN-V guna membangun wilayah Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau menjadi lebih moderen, maju dan religius di masa depan.

Demikian Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin dalam pertemuan silaturahmi dengan Direktur Utama PTPN-V, Jatmiko Krisna Santosa dan jajaran direksi lainnya di Pekanbaru pada Selasa (02/02/21).  

Turut pula dalam kunjungan Pangdam, Danrem 031/WB Brigjen M Syech Ismed, Asintel dan Asops Kasdam I/BB. 

Disampaikan pula rasa terima kasih kepada jajaran Direksi PTPN yang telah membangun kemitraan dengan TNI selama ini. Khususnya dengan Korem 031/WB, Kodam I/BB. 

Pangdam berharap kerja sama yang sudah terbina dengan baik selama ini agar ditingkatkan lagi, sehingga akan memberikan dampak signifikan terhadap percepatan pembangunan wilayah Provinsi Riau sekitarnya. 

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyampaikan dukungan pihaknya terhadap penempatan generasi muda yang energik dan inovatif dijajaran direksi PTPN. 

Satu hal lain yang sangat diharapkan Pangdam yaitu bisa disinergikan dengan PTPN-V adalah percepatan penanganan pandemi covid-19 di wilayah Provinsi Riau, termasuk pelaksanaan sosialisasi vaksinasi covid-19. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini