|

Kapolda Sumut Salurkan Bantuan Pada Masyarakat


INILAHMEDAN
- Simalungun : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menyerahkan bantuan Sembako bagi masyarakat di Kabupaten Simalungun. 

Kapolda melalui Irwasda Kombes Armia Fahmi, Pejabat Utama Polda, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menyerahkan bantuan Sembako di Masjid Raya Taqwa Parapat Kabupaten Simalungun, Jumat (05/02/21)

Sebanyak 250 paket sembako yang merupakan bakti sosial Kapolda itu diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal disekitar Masjid. 

Bantuan yang diberikan berupa 2.500 Kg beras, 250 Kg gula, 250 Kg minyak goreng, 250 kotak bubuk teh, 250 papan telur ayam dan 250 kardus mie instan. Bantuan diserahkan langsung satu per satu secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. 

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda beserta jajaran terutama untuk meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu mengingat situasi saat ini ditengah pandemi covid-19 dan perekonomian masih belum dalam keadaan stabil. 

" Hari ini kami mewakili Kapolda menyerahkan bantuan Sembako secara simbolis kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun. Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini