-->
    |

Tingkatkan Mutu Air, Tirtanadi Cuci Pipa Transmisi IPA Limau Manis



INILAHMEDAN - Medan: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumut kembali meningkatkan kualitas air dengan mencuci pipa transmisi 800 mm. Dampaknya, pelayanan terganggu.

"Pekerjaan pencucian pipa transmisi 800 mm ini dilaksanakan di jalur outlet Instalasi Pengolahan Air (IPA) Limau Manis sampai dengan Kuda - Kuda PTPN II yang akan dilaksanakan pada Jumat pukul 21.00 Wib hingga pukul 04.00 Wib dini hari," kata Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga kepada wartawan di ruang kerjanya Jalan SM Raja No 1 Medan, Jumat (08/01/2021).

Dikatakannya, dikarenakan pekerjaan pencucian pipa transmisi tersebut maka terjadi gangguan pelayanan.

Adapun wilayah yang terdampak yaitu di Cabang Deliserdang Jalan Batang Kuis, Jalan Makmur, Jalan Letda Sujono, dan Bandara Kualanamu, Cabang Cemara Jalan Pasar III Mabar, Komplek Cemara Asri sekitarnya, Perumahan Cemara Hijau dan Cemara Kuta sekitarnya, Cabang Labuhan Jalan Mangaan, Jalan Mabar, Jalan Platina dan kawasan KIM Mabar,  Cabang HM Yamin Jalan Letda Sujono, Jalan Benteng Hilir,  Cabang Tuasan Jalan Perhubungan, Jalan Pancing sekitarnya dan Jalan Meteorologi.

Untuk itu, sambung Humarkar, atas nama manajemen memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan mohon doa kepada seluruh pelanggan agar pekerjaan pencucian pipa transmisi 800 mm ini tidak ada kendala, dan diupayakan air kembali normal pada Minggu (10//1/2021).

Kepada pelanggan yang mengalami gangguan, lanjut Humarkar, PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki untuk mensuplai air ke rumah pelanggan atau dapat menghubungi call center 1500 - 922.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini