|

Tingkatkan Immunitas Tubuh Pangdam Dan PjU Kodam I/BB Gowes Bersama


INILAHMEDAN
- Medan : Guna meningkatkan immunitas dan kebugaran tubuh dimasa pandemi covid-19, Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin melakukan gowes bersama dengan seluruh Pejabat Utama Makodam I/BB, Rabu (20/01/21). 

Gowes menempuh jarak lebih kurang 21 Km dengan titik start Rumah Dinas Pangdam I/BB dan finish di Mako Yonarhanud 11/WBY Binjai. 

Sebelum gowes, Pangdam beserta seluruh PJU Kodam I/BB lebih dulu melakukan senam pemanasan. Disela pelaksanaan senam, 

Pangdam menjelaskan bahwa kegiatan gowes ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan hubungan emosional di antara sesama Prajurit jajaran Kodam I/BB. 

" Selain meningkatkan immunitas tubuh di tengah kondisi pandemi covid-19, gowes bersama ini juga menjadi wadah bagi prajurit jajaran untuk meningkatkan spirit kerja, sehingga tercapai pelaksanaan tugas pokok yang paripurna," ucap Pangdam. 

Pangdam mengatakan kegiatan gowes atau sepeda santai yang kini menjadi budaya di lingkungan TNI- AD diharapkan  bisa menularkan ke lingkungan masyarakat. 

Dengan demikian, warga masyarakat akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini sehingga menjadi sehat terbina fisik dan mentalnya. 

Hal ini menjadi pondasi bagi TNI- AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta. Sementara pelaksanaan gowes bersama itu dengan penerapan disiplin protokol kesehatan. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini