-->
    |

Polisi Tembak Kedua Kaki Spesialis Curi Kotak Infaq


INILAHMEDAN
- Medan : Tersangka spesialis pencurian kotak infaq Masjid berinisial IHH (34) warga Medan Denai terpaksa ditembak polisi kedua kakinya akibat mencoba melawan dan merebut senjata api (Senpi) saat ditangkap. 

Kali ini kejadiannya di Masjid Al-Amin Jalan Bilal Dalam, Gang Surya, Kelurahan Pulo Brayan Darat (PBD) I, Kecamatan Medan Timur pada Kamis (31/12/20) sekira pukul 14: 00 WIB yang sempat viral di Medsos. 

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan, Kamis (07/01/21), dari interogasi 

terhadap tersangka terungkap bahwa yang bersangkutan merupakan residivis pencurian kotak infaq dari salah satu Masjid di Kecamatan Delitua pada 2015 yang juga telah divonis 1,6 tahun penjara.

" Pihak Masjid Al-Amin mengalami kerugian 1 kotak infaq berisikan uang tunai sekira Rp3,2 juta. Lalu kasus pencurian ini telah 

dilaporkan oleh BKM Masjid Al- Amin yang bernama Sukandi (49) warga Jalan Bilal Ujung Gang Nurul Idam, Kelurahan PBD I, Kecamatan Medan Timur," katanya. 

Akibat perbuatannya, kini tersangka telah dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Medan Timur. " Tersangka berhasil kita tangkap berdasarkan adanya rekaman CCTV," sebutnya. 

Lalu, sambungnya, polisi melakukan penyelidikan dan diketahuilah identitas serta kediaman tersangka di Jalan Rahmat PIK, Kelurahan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai. 

" Kita melakukan pengendapan diseputar rumah tersangka mulai tanggal 02- 06 Januari 2021. Dan sekira pukul 15.30 WIB tim langsung melakukan penangkapan," jelasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini