-->
    |

Kabaharkam Polri Supervisi Ops Mantap Praja Di Mapolda Sumut


INILAHMEDAN
- Medan : Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja dalam rangka supervisi Ops Mantap Praja di Mapolda Sumut, Senin (07/12/20). 

Dalam kunjungannya itu disambut Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin yang didampingi Wakapolda, Irwasda dan PjU di Aula Tribrata Mapolda. 

Kapolda memberi ucapan selamat datang kepada Kabaharkam Polri dan rombongan serta menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah Polda Sumut sembari menyampaikan pula keberhasilan yang telah dilakukan. 

Selain itu, Irjen Martuani Sormin menyampaikan berbagai langkah yang dilaksanakan Polda Sumut dalam rangka penanganan covid-19. 

" Untuk Ops mantap praja saat ini Sumut adalah wilayah terbanyak yang melaksanakan Pilkada 2020 dan Polda sudah menggeser 1263 personil untuk khusus Kabupaten Nias Selatan dan Nias. Guna melaksanakan pengamanan di wilayah yang sedikit rawan,” ucapnya. 

Sebagaimana perintah Kapolri, lanjut Kapolda, dilaporkan juga bagi seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan sudah di swab dan hasilnya negatif. 

" Lalu kita kirimkan ke wilayah untuk laksanakan pengamanan,"  terangnya. 

Dalam kegiatan itu, usai Kapolda menyampaikan sambutan selanjutnya dari Karo Ops dan Kabaharkam Polri. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini