-->
    |

'Disambut' Pengendara Lain, Tewas Jatuh Dari Honda


INILAHMEDAN
- Delta : Warisem (43) warga Dusun VI, Sidomulyo B, Desa Sidomulyo, Sibiru-biru tewas terlindas pengendara lain dari belakang setelah terjatuh dari sepeda motornya. 

Kejadian itu di Jalan Brigjen Hamid (dekat jembatan Perbatasan), Kelurahan Titi Kuning, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Selasa (29/12/20) pagi tadi. 

Informasi dihimpun, korban yang ibu rumah tangga tersebut pada hari itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 5380 HL datang dari arah Delitua (Delta) menuju Medan. 

" Pas depan Pekong Delitua, entah mengapa korban terjatuh dan terlempar dari sepeda motornya. Saat jatuh itu kepala korban terhempas ke batu. Lalu dari arah sama (belakang) dilindas pengendara lain yang mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian," kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap. 

Menurutnya, pengendara yang melindas korban itu langsung tancap gas. Kemungkinan tidak mengetahui atau tak dapat menghindar korban yang terjatuh di tengah jalan. 

Korban kemudian dievakuasi ke RS Mitra Sejati, namun sudah meregang nyawa. Kini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian Delta. Sementara sepeda motor korban turut diamankan dan diboyong ke Mako sebagai barang bukti. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini