-->
    |

Sanggam Bakkara Boyong Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution Blusukan Temui Rakyat



INILAHMEDAN - Medan: Tokoh masyarakat Sumut Sanggam SH Bakkara yang juga Dewan Pembina Tim Pemenangan Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution/Aulia Rachman memboyong  Bobby Nasution blusukan ke sejumlah lokasi di Medan, untuk bertatap muka dan melihat langsung penderitaan masyarakat yang kerap menjadi langganan banjir, Minggu (01/11/2020).

Lokasi pertama yang dikunjungi Bobby Nasution di kawasan Sungai Babura Kelurahan Beringin, Padangbulan, Medan yang kerap menjadi langganan banjir, sehingga sangat meresahkan masyarakat.

Dalam peninjauan itu, Bobby juga sempat berdialog dengan masyarakat dan berjanji jika dirinya terpilih jadi Wali Kota, tentu akan memprioritaskan penuntasan masalah banjir yang sudah menjadi keresahan masyarakat Kota Medan.

Kemudian Sanggam Bakkara membawa Bobby meninjau Pasar Inpres Kwala Bekala yang terkesan sangat kumuh, karena kurang perhatian dari pemerintah. Para pedagang sangat berharap agar pasar tersebut dibenahi.

Setelah berdialog dengan para pedagang Pasar Inpres, Bobby kemudian melanjutkan blusukan ke kawasan masyarakat miskin di Jalan Jaya Tani/Simpang Kompos Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Satu persatu masyarakat menyampaikan keluh kesahnya terkait kurangnya perhatian pemerintah Kota Medan selama ini terhadap masyarakat, sehingga Bobby sangat terharu mendengarnya dan berjanji akan memperhatikan keluhan rakyat, jika terpilih jadi Wali Kota Medan nantinya.

Seluruh keluhan dan penderitaan masyarakat, Bobby memberikan solusinya dan berjanji tentang masalah banjir yang kerap menerjang rumah penduduk, tentu akan menjadi prioritas dalam kepemimpinannya.

"Kasian masyarakat tetap menjadi langganan banjir. Tidak tanggung-tanggung, air bisa meluap hingga atap rumah penduduk. Ini harus segera diatasi dengan mengeruk alur sungai atau memperlebar sungai agar masyarakat yang berada di pinggir sungai bebas banjir," katanya.(imc/is) 








 ,

Komentar

Berita Terkini