|

Kapolda Sumut Buka DIktuba Polri TA 2020


INILAHMEDAN
- Langkat : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA 2020 Polda Sumatera Utara di Lapangan SPN Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (17/11/20). 

Turut hadir pula Wakapolda Sumut, Irwasda, KA SPN, PjU Polda Sumut, Bupati Langkat, Ketua DPRD, Kajari, Dandim 0203, Danyonif 8 Marinir. 

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan para pengurus,tokoh masyarakat, para Siswa dan orang tua serta para undangan lainnya. 

Kapolda Sumut membacakan amanat Kapolri yang menyampaikan selamat kepada 11.208 calon Bhayangkara yang sudah dilantik menjadi siswa Diktukba Polri TA 2020/2021.

Harapannya proses pendidikan harus memenuhi standar yang menerapkan prinsip sehat, efektif, berkualitas yang mencetak anggota Polri siap kerja dan siap beroprasional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. 

Dalam amanatnya Kapolri juga berpesan agar para KA SPN jajaran Mabes Polri melakukan inovasi dalam metode pendidikan dan sesuai standar yang telah ditetapkan. 

" Namun kami memohon maaf anak -anak ibu dan bapak tidak dapat didatangi kelapangan karena saat ini mereka dalam keadaan steril dan sudah di swab agar lebih efektif melaksanakan pendidikan selama 7 bulan ke depa,” ucap Kapolda.  

Kapolda menyampaikan kepada para siswa untuk mengikuti segala bentuk pembelajaran dan pola asuh di SPN Hinai dengan ikhlas dan semangat agar nantinya mampu menjadikan SDM yang unggul.

Selanjutnya, usai pembacaan amanat kegiatan menyematkan tanda siswa bintara kepada perwakilan siswa. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini