-->
    |

PP Pakpak Bharat Kawal dan Menangkan Paslon Franch-Mutsyuhito



INILAHMEDAN - Pakpak Bharat: Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pakpak Bharat Anthony Effendi Berutu mengajak semua kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Pakpak Barat agar mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Franch Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin.

"Dimulai kampanye sampai terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Barat," tegasnya pada Rakorcab MPC PP Pakpak Bharat di Salak, Minggu (11/10/2020).

Menurutnya, Semua kader harus bersatu menangkan pasangan Franch Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin tanpa terkecuali.

Sedangkan Franch Bernhard Tumanggor menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila untuk memenangkan pasangan nomor urut 1.

"Kita juga telah menyampaikan fakta integritas, salah satunya berkomitmen memberantas korupsi dan berperan aktif ikut membangun pemerintahan yang jujur bersama-sama melibatkan kader Pemuda Pancasila dalam mewujudkan roda pemerintahan dan pembangunan," katanya.

Sementara itu Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menegaskan agar para kader dan pengurus Pemuda Pancasila sampai akar rumput se Kabupaten Pakpak Bharat memenangkan pasangan Franch Bernhard Tumanggor - Mutsyuhito Sokin pada Pilkada Pakpak Bharat 2020.

"Semua kader agar mendukung dan memenangkan pasangan ini pada Pilkada Pakpak Bharat 2020," tegas Kodrat shah.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini