-->
    |

Polres Gelar Operasi Disiplin Prokes


INILAHMEDAN -
Padang Sidempuan : Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan kegiatan pendisiplinan melalui Ops Yusitisi 2020 akan terus dilaksanakan bekerjasama dengan TNI dan Pemda serta tetap memberi imbauan razia protokol kesehatan baik perorangan maupun tempat hiburan dan sejumlah cafe. 

" Tujuannya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemic covid–19 dan konsekuensi bagi yang melanggar  akan kita dandani seperti pocong dengan harapan dapat memberikan efek jera sehingga terus mengingat untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan," katanya, Jumat (02/10/20). 

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi 2020 tersebut pihak Polres melakukan hal unik dengan mendirikan foto booth di Jalan Merdeka Depan Pos lalu lintas Kota Padangsidimpuan. 

Foto booth yang didirikan Polres bertemakan ' korban-korban yg meninggal akibat tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan yang diperankan menjadi pocong lengkap dengan keranda jenazah dan sejumlah tulisan imbauan untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini