-->
    |

Pangdam Tinjau Dan Renovasi Balai Prajurit

 



INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah didampingi Kasdam Brigjen Didied Pramudito dan Kazidam Kolonel Tri Rahardjo meninjau kondisi Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB pada Selasa (06/10/20). 

Kegiatan tersebut dalam rangka rencana renovasi Gedung Balai Prajurit Kodam I/BB. Sembari  berolahraga, Pangdam meninjau kondisi Gedung Balai Prajurit yang rencananya akan direnovasi.

Pangdam menyampaikan salah satu keberhasilan pembinaan satuan dapat dilihat dari kerapian kebersihan lingkungan yang tertata dengan rapi dan itu merupakan cerminan satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

" Maka dari itu dengan kondisi gedung Balai Prajurit saat ini, kita perlu melakukan perawatan ataupun renovasi," ucapnya. 

Ditambahkan, hal ini merupakan pembinaan pangkalan dalam rangka mewujudkan kepedulian dan rasa memiliki satuan.

Pangdam I/BB selalu berupaya semaksimal mungkin melakukan pembenahan dan perbaikan berbagai fasilitas sarana dan prasarana.  Antara lain renovasi fasilitas parkir sepeda motor, fasilitas kesehatan, posko covid-19 ditiap satuan. 

Rencana renovasi gedung Balai Prajurit dan fasilitas lainnya yang dapat mendukung dan menunjang kelancaran efektivitas kinerja yang diemban Kodam I/BB. 

" Untuk itu kepada seluruh anggota agar menjaga dan merawat hasil renovasi yang akan dikerjakan nantinya," pungkas Pangdam.  (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini