-->
    |

Mantap...Ainul Yaqin Sukses Capai Master Hukum Di USU


INILAHMEDAN
- Medan : Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya di Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU). 

Keberhasilan tersebut diperolehnya dalam kurun waktu tiga tahun meraih gelar Master Hukum (MH) dan ini menjadi sejarah baginya, Kamis (15/10/20).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini adalah putra asal Sidoarjo, Jawa Timur. Pria yang juga gemar berolahraga yang meraih banyak prestasi selama bertugas dijajaran Polda Sumut (Poldasu).

Saat ini, Iptu Ainul Yaqin masih menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Kota. Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) yang rendah hati, ramah dan ulet dalam menjalani tugas sehari-hari.

Ia telah menyelesaikan S1 di STIK-PTIK dan diwisuda pada 2014 lalu dengan menyandang gelar Sarjana Ilmu Kepolisian (SIK).

Ainul Yaqin lulusan Akpol 2013 memiliki dua saudara. Pengalaman dinasnya, pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Timur (2017 ), Kanit Reskrim Polsek Patumbak (2018) Polrestabes Medan dan kini menjadi Kanit Reskrim Polsek Medan Kota.

" Kota Medan seperti kampung saya sendiri dan tidak asing bagi saya. Di Kota Medan ini pula saya bisa menimba ilmu, mendapat banyak pengalaman, hingga saya bisa menyelesaikan pendidikan S2 di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara,” pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini