-->
    |

Diduga Sakit Seorang Pria Tewas Di Toilet Plaza Milenium


INILAHMEDAN
- Medan : Mayat seorang pria ditemukan di kamar mandi Plaza Milenium Jalan Kapten Muslim pada Jumat (23/10/20).  

Informasi dihimpun, kasusnya kini ditangani pihak kepolisian Polsek Medan Helvetia. Polisi mengatakan, dari keterangan saksi berinisial M Br S (49) sekira pukul 15.00 Wib dia ke Plaza Milenium untuk bertemu dengan DS (korban). 

Mereka sebelumnya sudah saling berkomunikasi via seluler dan saat itu korban mengajak untuk membeli Handphone Android, keperluan menjaga orang tua yang sedang sakit.

Setiba di Plaza, DS menelepon M Br S yang mengatakan, dirinya di luar. " Kak Aku diluar," ucapnya. 

Selanjutnya, setelah berjumpa, keduanya saling berkomunikasi dan M Br S pun menawarkan makan kepada DS.  " Kamu mau makan gak," ucapnya. 

Tawaran tersebut dijawab oleh DS, " Kak aku mau ke kamar mandi dulu ya kak,”. 

DS pun pergi ke toilet (kamar mandi) untuk keperluannya. Sedangkan M Br S menunggu sembari membeli minuman ringan. 

Namun karena lama tak kunjung keluar dari kamar mandi apalagi kemudian M Br S mendengar orang yang dari kamar mandi mengatakan ada seorang lelaki yang sedang batuk mengeluarkan darah.  

Lalu M Br S mencoba menghubungi korban, namun teleponnya tidak diangkat. Rupanya DS sudah terjatuh di kamar mandi dan meninggal dunia. 

Lalu pihak kepolisian pun dihubungi dan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Usman Nasution melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polrestabes Medan beserta Panit 2 Reskrim Ipda Theo bersama personil. 

Kapolsek Medan Helvetia Komisaris Pardamean Hutahaean, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

" Ya, kami ada menangani kasusnya dan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan. Dari keterangan para saksi korban ada mengalami sakit paru, namun kami akan mendalami dan memeriksa para saksi yang ada. Saat ini jenazah kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini