-->
    |

Sambut HUT TNI Ke-75, Dandim Bedah RTLH


INILAHMEDAN - Langsa : Menyambut HUT TNI ke-75 tahun ini pada 5 Oktober mendatang, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Hasanul Arifin Siregar meninjau Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Dusun Teladan, Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (16/09/20).

Peninjauan dimaksud untuk dilaksanakan pembedahan rumah oleh para personil jajaran Koramil 22/Langsa Barat agar rumah bisa layak huni oleh warga yang menempati. Hal itu merupakan hadiah dalam rangka HUT TNI ke-75 nanti.

Dandim didampingi Pasiter dan Danramil bersama perangkat Desa Alur Dua, melaksanakan peninjauan dengan rencana target bedah rumah TNI milik Ngadinem (56).

Dandim 0104/Atim mengatakan kegiatan bedah rumah itu ditargetkan kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

" Kriteria yang dijadikan untuk program bedah rumah yaitu rumah milik warga yang tidak layak huni dan merupakan tanah milik sendiri, "katanya.

Selanjutnya kegiatan karya bakti dengan target RTLH yakni dengan merehab rumah warga kurang mampu yang telah dipilih oleh Danramil melalui Babinsa Desa Alur Dua Koptu Hendra PK selaku pendamping Desa Alur Dua.

Kegiatan juga untuk meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah Kabupaten Langsa.

Sementara Ngadinem mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI atas bantuan rehab rumah miliknya.

" Saya sangat senang dan gembira karena rumah saya akan di rehab. Semoga TNI semakin dicintai rakyat," sebutnya. (rel/imc)

Komentar

Berita Terkini