-->
    |

Bupati Karo Berikan Penghargaan Kepada PT TS Tekan Penyebaran Covid-19


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana menyerahkan piagam penghargaan sertifikat atas kerja sama Pemkab Karo dengan PT TS (Tirta Sibayakindo) dalam menekan penyebaran virus Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan kepada Manajer PT Tirta Sibayakindo Esron Siringo Ringo, Sabtu (12/09/2020) di ruang kerja Bupati Karo.

"PT Tirta Sibayakindo di Desa Daulu berhasil menjalankan program Pemkab Karo dengan mematuhi protokol kesehatan sekaligus diterapkan kepada ratusan karyawan yang sedang bekerja maupun di luar bekerja," tuturnya.

Melihat fakta ini, katanya, GTPP (Gugus Tugas Penanganan Percepatan) Covid-19 pantas memberikan piagam penghargaan atas kepedulian dan kerja samanya dan sampai saat ini belum ada karyawan reaktif Covid-19.

Manager PT Tirta Sibayakindo Esron Siringo Ringo sangat berterimakasih atas perhatian Pemkab Karo dengan memberikan piagam penghargaan.

"Sungguh tidak ternilai, pokoknya leadership bupati ini sangat mempengaruhi dampak positif bagi karyawan dan perusahan kami," jelasnya.(imc/is)





Komentar

Berita Terkini